Macam Room Camfrog

Jumat, 22 Februari 2013

Menggunakan Camfrog sebagai sarana chatting modern masa kini dengan fitur-fitur dan kelebihan camfrog dibanding chatting lainnya memang sudah bukan hal yang baru. Camfrog memiliki beberapa room atau ruangan chatting. Setiap room umumnya dapat diakses sebanyak 350 user, namun ada juga room yang dipenuhi user hingga ribuan bahkan puluhan ribu.
Di Camfrog ada berbagai macam room. Macam-macam room camfrog ada 3 jenis. 3 jenis room yang beredar di camfrog adalah sebagai berikut:




  1. Room General Camfrog. Room General adalah sebuah room yang dapat diakses oleh semua kalangan user/pengguna camfrog. User yang berusia 13 ke atas dapat mengakses atau masuk ke room general.
  2. Room Deaf Camfrog. Room Deaf adalah room yang diperuntukkan bagi user/pengguna camfrog yang memiliki keterbatasan (maaf : tuli). Oleh karena itu, di room deaf tidak ada fitur TM (Take Mic) jadi tidak ada suara apapun. User/pengguna yang stay/tinggal atau menghuni room deaf umumnya berkomunikasi dengan bahasa tubuh, namun sesekali mereka menggunakan tulisan.
  3. Room 18+ Camfrog. Room 18+ adalah room yang disediakan oleh Camfrog khusus diperuntukkan bagi user/pengguna camfrog yang berusia 18+ atau di atas 18 tahun. Di dalam room 18+ terdapat fenomena-fenomena yang serba bebas, vulgar, tersuguhkan tontonan-tontonan khas orang dewasa. Mulai dari omongan, perkataan, ucapan, bahasa hampir semuanya mengandung kata-kata kalimat yang berbau porno. Bahkan yang paling mencengangkan adalah adanya tontonan SHOW cowok atau cewek telanjang/bugil di depan kamera (camera). Tak jarang pula berbagai macam adegan seperti adegan ML, ciuman, colmek (masturbasi), coli (onani), tarian erotis (striptease), goyang bugil atau setengah telanjang.
Wuih, mengerikan tentunya jika sampai ada anak di bawah umur masuk ke Room 18+ Camfrog. Tapi, ada filterisasi yang setidaknya mencegah untuk dapat memasuki room 18+ dengan mudah. Yakni, jika orang pertama kali menginstall  software camfrog tidak akan muncul room 18+. Ada cara tersendiri untuk masuk ke room 18+ . Mau tau caranya bagaimana cara masuk room 18+ camfrog?
Terlebih jika anda menggunakan gadget atau perangkat Android maka sudah dipastikan tidak akan dapat memasuki room 18+ Camfrog. Sebelum artikel ini diterbitkan, ternyata banyak postingan atau hasil pencarian mengenai cara masuk room 18+ Camfrog lewat Android, cara memasuki room 18+ camfrog menggunakan android, cara masuk ke room 18+ di camfrog pakai HP Android, dan sebagainya.
Share this article :

Similiar Templates

5 komentar:

 
Support : Creating Website | vaTiH | EXPO Template
Copyright © 2013. Expo Camfrog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by EXPO Template
Proudly powered by Blogger