Media Sosial Audio and Video Streaming

Jumat, 22 Februari 2013

Bagi pengguna internet, namanya browsing, streaming, downloading, uploading, mailing, dan chating tentunya bukan hal yang asing lagi. Nah, kalau ngomongin tentang chatting, tentunya banyak orang yang gandrung dan bahkan tergila-gila sama yang namanya chatting. Bagaimana tidak, bagi penikmat jaringan internet hampir pasti melakukan chatting saat mejeng online di internet.
Berbicara soal chatting, banyak sekali situs-situs penyedia layanan chatting. Sebut saja yang paling familiar seperti YM (Yahoo Messenger) , Google Talk, Skype, Mig33, Nimbuzz, dan masih banyak yang lainnya. Kali ini saya perkenalkan sebuah situs penyedia layanan chatting yang menarik bernama Camfrog.com. Situs camfrog.com merupakan penyedia layanan chatting yang menyuguhkan beberapa fitur unggulan yang menarik, yakni saat sedang ber-chatting ria memungkinkan pengguna (user) untuk melakukan berbagai aktivitas seperti PM (Privat Message) atau pun ngumpul bareng di dalam sebuah room favoritnya.
Lalu apa saja keunggulan camfrog dibanding penyedia layanan chatting lainnya?
  • Bisa dinikmati oleh pengguna ponsel / handphone maupun komputer, karena sudah mendukung untuk sistem operasi (operating system) Android, Windows dan Windows Mobile, Iphone, dan Mac OS.
  • Proses pendaftaran (sign up) ID/ username sangat mudah dan saat ini masih tersedia untuk ID 5 digit secara gratis.
  • Tersedia registrasi untuk ID 1 digit, 2 digit, 3 digit, 4 digit dan ID karakter dengan ketentuan berbayar jika ingin memiliki ID tersebut. ID karakter misalnya ID yang mengandung spesial karakter seperti: ~ ` ! @ # $ % ^ & * ( ) – + = { [ } ] | : ; ” ‘ < , > . ? / 
  • Adanya PRO CODE yang memungkinkan pengguna (user) untuk dapat mengakses / membuka / melihat kamera (camera) lebih dari 1 pengguna lain. Selain itu, dapat pula memperbesar (zooming) ukuran tampilan dari kamera yang dilihat.
  • Adanya VG (Virtual Gift) yang bisa digunakan sebagai aksesoris atau hadiah untuk teman yang ulang tahun atau pun pemberian sebagai ucapan terima kasih.
  • Adanya BOT yang menemani pengguna saat berkerumun / bergumul / nongkrong bareng rame-rame di dalam room. BOT ini biasanya menyapa user yang masuk room, memberikan pertanyaan-pertanyaan berupa kuis. Kuis yang paling terkenal adalah Trivia Math dan Trivia Words.
  • Adanya audio streaming dan video streaming yang memungkinkan antar pengguna berinteraksi melalui microphone dan  kamera atau webcam. Berbicara melaui microphone istilah gaulnya adalah TM (Talk Mic).
  • Adanya Video Chat Room yang bisa dijadikan ajang ngobrol bersama teman-teman dalam 1 ruangan (room). Room di camfrog terdiri dari 2 jenis, yakni room general dan room 18+.
  • Adanya warna-warna tertentu bagi setiap ID di dalam sebuah room, misalnya warna hitam untuk user, warna biru untuk friend, warna hijau untuk operator / opplus (operator plus) dan warna merah untuk owner. Dari keempat warna tersebut tentunya memiliki fungsi dan peran sendiri di dalam room. Namun, apapun warnanya yang penting tetap jaga keamanan dan ketertiban di dalam room. Warna bukan menjadi syarat untuk menjalin persahabatan.
Nah, itulah sekilas mengenai keunggulan camfrog atau kelebihan camfrog sebagai video chatting yang mendukung fitur audio streaming dan video streaming.
Untuk mencoba chatting di Camfrog, sobat bisa download camfrog melalui link berikut ini:
Share this article :

Similiar Templates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | vaTiH | EXPO Template
Copyright © 2013. Expo Camfrog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by EXPO Template
Proudly powered by Blogger